Rabu, Desember 31

NEW YEAR ! coming 2009

oke oke . ga terasda ni malem tanggal 31 Desember 2008. Artinyaa jam 12 malem ini taun BARU !! ya 2009. saya bener bener harepin yang lebih baik baik banget taun depan. Aminn..

Kabar buruk nyaaaaaa.....
saya GA NGAPA NGPAIN MALEM TAUN BARU INI! ha ha ha lucu bukan? iye lucu! saya pinginnn nangissss. rencana bakar bakar di depan rumah GATOT( gagal TOTAL). padahal saya udah mutusin buat ga ikut taun barua di rumah Ana , sama anak anak sekelas a. k. a 9F.

tahunnn kemaren saya nyambut tahun baru 2008 sambil nonton filem outdoor gt sambil bakar jagung. pokoknya SERU! ga kaya skrng.

tau gak gak gak? *ngak tu ven! malem ini cuma Online-nonton tivi-makan.
hahaha seru bukan! *bukan sama sekali! huh nyebelin!.

jadiii untuk gantiin itu semuaa. saya pingin nungguin jam 12 malem terus mau make a wish sama ALLAH. Taon 2009 nanti kan saya UAN SMP . jadi jadi jadiiiii saya mau bikinn wish list yang buanyaakkkk bgt. semoga terkabul . AMIN AMIN AMIN!


be optimised


i'm ready for 2009


Tidak ada komentar: