Sabtu, Desember 6

my MIDTEST experience!

hello everybody, :D
.. abis semesteran lama sudah rasanya tak menyentuh komputer ini. ya kalo kalian baca postingan gue yang kemaren gue udah bilang kalo gue bakal off nge-blog karena sumatif yang sangat menyibukkan itu lo( gaya lo ven!)

-HARI 1
pelajaran :
*fisika : gak sulit sulit amet menurut gue.
* agama : sama kaya fisika , tapi g tau juga deh hasilnya. nyehehee.
hal yang menyebalkan : hari itu siih semesteran hari pertama, dan semua berjalan lancar-lancar aja. tapi gue harus nunggu bis yang luamaa bgt.

-HARI 2
pelajaran
:* bahasa indonesia : well done, walau jujur ada 1 nomer yg bikin geregetan.
* PKN : weell done juga. abis soalnya udh pernah diulangi.
hal yang menyebalkan : kaenya g ada . nyehehehe.

-HARI 3
pelajaran :*
bahasa inggris: sama aja kaya bahasa indonesia.
* sejarah : litle well done, untung aja sii rifi pas istirahat ngajak belajarin soal-soal yang g' boleh difotokopi sama murid. padahal banyak keluar dari sono. THANK's Rif,.
hal yang menyebalkan : enee nehh.. ni hari yang bikin ati gue mendidih( buah LEBAY). gini ceritanya.. pas itu di kelas tinggal gue sama anak kelas 8 (cowo' tau dah sapa tu. EGP).nah tu anak bilang gini sama temennya yg di depan pintu lagi nungguin dia yg msh ngerjaen soal "ahh, tinggal berdua lagi. ahh g mau aku". dalem ati "
IHH MUKE' LO JAUH!"langsung gue berdiri dng langkah yang dihentakkan, gue keluar dari ruang sumatif. DONGKOL BGT HATI GUE!

- HARI 4
pelajaran:*
biologi : biasa aja
* ekonomi: kayanya gampang" aje.]
hal yang nyebelin: alhamdulillah g ada . nyehehe

-HARI 5( hari terakhir yang sangat 'MENGURAS' otak)
pelajaran: * matematika : ajiip gilaa. padahal gue berharap bisa dpt 100 lagi. tapi pupus sdh harapanku( jaahhh sok puitis). ada beberapa soal yg sangat 'beku'. sumpah gue akuin ni soal 'jengkelin' bgt! sampe pensil gue buntung hasilnya ttp g ada di pilihannya. ckckck..
* geografi : ini lagi ! g mau comment ah. takut dpt jelek . ' beku bgt otak gue'
hal yang nyebelin : hampir aja telat naik bis pulangan. mana om bis nya ngomel lg. " ahh , ini lagi. telat. ". trus aku bilang " om cepet om buka pintunya!" nyehehehe, dibukain juga.

YESSSS>> YUHUII UDAH SELESAI SUMATIFNYA. tinggal nunggu hasil nilainya. mudah mudahan bagus dan sesuai yang diharapkan. AMINN.... ntar deh gue kasi tau nilai nya insyallah deh tapi. kalo g jelk-jelek banget nilainya.

wish me sucsess,
venna



Tidak ada komentar: