Sabtu, Desember 13

2 award jadi 1

haaahh.. lama jg udah g posting di blog. gara gara PASIAD yang ... enngg ntar deh gue ceritain di posting berikutnya.
wokeey begitu buka blog saya kaget sekalui. haaah(LEBAY). saya mendapat award dari dinda sama sarii.. makasih jeng-jeng (:
1.from dinda:

Rulesnya :
1. Sebutkan penyanyi pop favoritmu!

siapa ya? engg sekarang sih sbenernya lagi suka lagunya hayden penettiere. g tau deh suka sm orng nya atau engga.
2. Apa arti dari EMO menurutmu?
emo? dipikiran gue sih kayaknya model rambut laki laki yang poninya miring sebelah trus puanjaangg bgt nutupin mata ( ya g sih? tau deh)
3. Setujukah jika dangdut go-international?
emm.. kayaknya gapapa . bagus malah. dangdut bisa lbh berkembang dan sama kae apa yang dinda tulis. saya juga sama sekali rada tidak suka(muter-muter).
4. Koleksi album yang kamu miliki? ada berapa?
ga PUNYA koleksinya tuh. g pernah beli. paling Download.(bilang aja g modal)
5. Mengapa musik metal selalu teriak-teriak (scream)?
emm g tau yah. soalnya belum pernah nyanyi metal gt( jeduarr!). mungkin biar keringetan( g nyambung!)
6. Sebarkan award ini ke 7 orang, dan sebarkan link kill 24 ke 3 orang
emm g ngerti jg ape maksudnya nih.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
award yang kedua darii sarii:
"HAPPY SEVEN AWARD" rulesnya :
1. Everyone who get this award are obliged to write their recent love story & these rules in their new post.
glek ! waduhh maaf maaf aja ya . JUJUR! gue belum pernah namanya pacaran. jadi kagak tau mau cerita apa tentag 'lovestory'. sorry.
2. Everyone who get this award are obliged to tag 7 of your friends who have an unique love story to be shared then they must do what you do as well.
emm siapa ye? wuoke ini orangnyaa: shinta, royan, ibrahimbintang, dini, immas, lia, andul





Tidak ada komentar: