Kamis, Maret 25

Tips: Masukin video ke youtube dan blogger

hell-o bloggers

Assalamualaikum our awsome worrrrrrrllllllldddddddd
hehe tumben ya sering ngepost. maklum liburan. hehe.

baru aja kepikiran buat masukin sebuah video karya sendiri (?) ke blog. tapi bingung caranya kaya apa. nah cari di mbah google. eeh ketemu . hehe mau nge-repost nih. bagi-bagi laah( ngerepost ko bangga?) hehe.

> Cara masukin video dari hp atau handycam ke youtube:
1. Pastinya video dari handycam, hp, digicam, dll jarang banget yang formatnya langsung berbentuk .FLV biasanya sih .mpeg, .avi atau .3gp jadi biar gampang dirubah dulu formatnya ke .FLV, aplikasi untuk ngerubah pun banyak ada wondershare, imtoo, adobe, dll. jadi pilih aplikasi yang biasa bro2x pakai untuk merubah ke format .FLV dan di save. *kalo aku sendiri pake any video converter soalnya yang ketemu gratis duluan ya itu hihi.

2. Step kedua adalah registrasi ke youtube (bila belum punya accountnya) dan mulai meng-upload video... bila telah selesai video kita sudah mulai terpampang di youtube dan siap untuk disebarkan... nah untuk menyebarkan di forum atau di blog kita tinggal perhatiin yang dilingkari merah dengan category "embed"
> masukin ke blog
3.
trus tinggal masukin deh kodenya ke dalam postingan kamu ( blogger ),

setelah itu baru masukin kode ini kepostingan kamu, dan nongol deh nanti videonya :D

TERIMAKSIH YANG SEBESARBESARNYA untuk: http://cyber-ninja250r.darkbb.com/perkenalan-f4/cyber-n250r-how-to-s-cara-masukin-video-flv-youtube-t231.htm

dan http://aaheroe.info/masukin-video-ke-blog-kita-yuk-youtube.htm


tunggu deh kapan kapan aku nyoba ini. hehe besok besok insyaallah. heh. lihat saja tanggal mainnya. huahahahahauaha. (teng?)

bye. wassalam.


Tidak ada komentar: