Jumat, Oktober 24

my annoying SISTER ! (x






widiehh.. gile
dulu nii ya , pas umur yaa sekitar 5 tahun-an ( yaa.. sekitar TK B )gitu saya blum tau apa itu komputer apa lagi INTERNET !
Jadi gini ceritanya, sejak saya mulai pasang internet lagi yaa sekitar satu tahun yang lalu. saya nyoba nyoba lagi tu Internet baru saya, nahh pas saya mau balesin komen nii.. tiba tiba ade' saya bilang sambil sok sok merayuu gitu. (ahh rayuan PALSU ) zzz

ade' saya : "mbak mbak aku mau main game onlet (sebenernya ONLINE, tapi dia g bisa bilang online) naa.
saya : "ahh apa siih . ah! ntar aja lah . lagi sibuk ni aku.. udah kamu pergi aja sana. belajar!" (padahal..)
ade'saya : "ahh..mmbak yaa.."
---------ade' saya terus pergi , kembali ke kamar ------------
ga' lama kemudian ..
ibu : "ah pin km itu lo ! gak mau ngalah sama ade'mu dari jam barapa tadi kamu main itu komputer, meledak tau rasa ! udah cepet gantian .
dengan sangat sangat terpaksasaya pergi !
sambil ngancem-ngancem ade saya pake bogeman
saya : "awas ya km dek' ! beraninya NGADU !"
ade' saya : "huuu.. weee. apa kamu? (sambil memalingkan muka'nya)"

dan setelah dikasitau ibu saya, saya baru tau di sekolah TKnya ade' saya ada pelajaran KOMPUTER!
what !! gila .. saya aja baru tau komputer kelas 4 SD coba. ckckckckc anak jaman sekarang(jahh.. sok tua lo ven!)
haah berikut ini saya liatain foto ade' permpuan saya yang LUCU siihh tapi kadang-kadang NYEBELIN JUGA.
tumben mau solat. gigi lobang jangan diliatin dek'!


h
senyum riang bocah LUCU nan menjengkelkan (but I lop you sist)



once again! in action ! yeah soo close up.agak kabur dikit


selesai... buy behh :D


1 komentar:

Eva Caroline mengatakan...

very cute..salam knal